Makam Berumur 1.100 Tahun Di Cina


Terkenal dengan Museum Makam Kuno nya, Luoyang di Cina, merupakan tujuan populer bagi wisatawan dan arkeolog dari seluruh dunia.

Tapi sekarang ada mungkin sedikit lebih banyak aktivitas terjadi di kota Provinsi Henan setelah sebuah makam ditemukan yang berumus 1.100 tahun.



• arkeolog dan Sebuah salinan dinding dari kuburan

• Tempat ini makam 1.110 tahun

Hal ini telah menyebabkan para arkeolog dan sejarawan tertarik untuk turun langsung, membaca prasasti dan menelusuri grafis dan pola sehingga untuk mencari tahu siapa yang dikubur disini.
Dan arkeolog menyalin gambar dan tulisan dinding dari kuburan ke potongan plastik sehingga penelitian ke dalam sejarah .

Koin telah ditemukan yang dapat tanggal kembali ke sekitar 713AD, Kai Yuan era, yang melihat Kaisar Xuanzong dari Dinasti Tang (juga dikenal sebagai Kaisar Ming Tang) aturan untuk periode terpanjang dari masa dinasti Tang.
• Seorang arkeolog menunjukkan Kai Yuan Tong Bao, cast koin di tahun Kai Yuan (713AD-741)

Kuburan Luoyang Museum didirikan pada tahun 1984 dan dibuka untuk umum pada tahun 1987.
Hal ini terletak di Mang Hill, di sisi timur Zhongtou, sekitar 6,2 km sebelah utara dari Kota Luoyang.
Situs ini menempati tiga hektar. Mangshan, dimana museum berada, adalah sebuah bukit sekitar 300 meter di atas permukaan laut yang secara historis sebuah tanah pemakaman.
Kembali pada bulan September 2011, sisa-sisa kuda hampir 3000 tahun dan kereta ditemukan di sebuah makam dinasti Zhou di Luoyang.


No comments:

Do the Best

"Perbuatan baik kadang membutuhkan konsekuensi yang cukup besar. Jika Anda memutuskan untuk melakukannya, jangan pernah sesali hal itu di kemudian hari."