Hukuman Mati dengan Roller Coaster

Mahasiswa Seni Royal College, Julijonas Urbonas telah menyusun rancangan untuk sebuah proyek yang ia sebut "The Coaster Eutanasia," yang cepat dan fatal getaran, dirancang agar otak pengendara tidak mendapat asupan oksigen.
Roller Coaster pembunuh.... Ada yg mau coba???


Desain "Euthanasia Coaster"
Rancangan Urbonas yg aneh dan mematikan ini ditujukan untuk hukuman mati bagi pengendara selama perjalanan akhir mereka. Berikut deskripsi tentang proyeknya:

"Euthanasia Coaster" adalah mesin eutanasia hipotetik dalam bentuk roller coaster, direkayasa untuk hukuman mati manusiawi - dengan keanggunan dan euforia - mengambil kehidupan seorang manusia. Mengendarai coaster itu, pengendara dikenakan serangkaian elemen gerakan intensif yang memaksa berbagai pengalaman yang unik: dari euforia untuk getaran, dan dari visi terowongan untuk kehilangan kesadaran, dan akhirnya, kematianBerkat penggabungan penelitian maju dari berbagai disiplin ilmu di bidang kedokteran, teknik mesin, teknologi material dan tentu sajagravitasi, perjalanan fatal dibuat menyenangkan, elegan dan bermakna.



"Suntik mati ala roller coaster" ini tentu saja hanya konsep di atas kertas, karena sebelum disetujui harus melewati berbagai proses yg rumit.


Ngecek Sumber yooo....

Belanja Snack Khas Bangka

No comments:

Do the Best

"Perbuatan baik kadang membutuhkan konsekuensi yang cukup besar. Jika Anda memutuskan untuk melakukannya, jangan pernah sesali hal itu di kemudian hari."