Explore Macau dalam Sehari (3)

Senin, 24 Februari 2014

Macau Tower

Free Shuttle bus City of Dream melaju dengan pasti menuju Macau Tower, penumpang tentu saja sangat menikmati, karena dimanjakan dengan fasilitas mobile wifi yang terdapat di bus.
Macau Tower


Untuk sampai di Macau Tower kami harus melewati Ponte de Sai Van, (jembatan Sai Van) sepanjang 2,2 Km yang diresmikan pada 19 Desember 2004. Jembatan ini merupakan salah satu dari 3 jembatan penyeberangan yang menghubungkan Taipa Island dan Macau Peninsula (Macau Tower). Kedua jembatan yang lain bernama  Ponte Governador Nobre de Carvalho dan Ponte de Amizade.

Latar Ponte de Sai Van


Hanya sekitar 10 menit, kamipun sampai. Macau Tower Convention & Entertainment Centre (Chinese:澳门 旅游 塔 会展 娱乐 中心, Portugis : Centro de Convenções e Entretenimento da Torre de Macau), dikenal sebagai Macau Tower, adalah sebuah menara yang terletak di Daerah Administratif Khusus Republik Rakyat China. Menara dengan ketinggian 223 meter sampai ke lantai paling atas (dengan antena 338 meter) menawarkan pemandangan yang menakjubkan, restoran, bioskop, pusat perbelanjaan, dan uji nyali berupa Skywalk X, yaitu berjalan di tepian puncak menara, serta yang paling ekstrim Sky Jump dari ketinggian 223 meter, Bungee Jumping komersil tertinggi kedua dunia setelah Vegas Stratosphere SkyJump di ketinggian 260 meter.
Macau Tower
Tentu ini tidak termasuk kategori yang ingin saya nikmati, membayangkan saja sudah membuat lutut saya lemas. Apalagi saat itu melihat ada 1 orang yang meloncat turun. Susah untuk dibayangkan nyali yang nekat. Mungkin kalau saya, jantung bisa berhenti mendadak.Menampilkan Smiley Pada Postingan
Hari semakin sore, banyak waktu yang terbuang sebelumnya di The Venetian membuat kami harus segera bergegas ke tempat tujuan selanjutnya.


Celingak-celinguk niat hati ingin mencari free shuttle bus, apa daya tidak melihat bus gratis ke Grand Lisboa, casino dan hotel resor yang memiliki bentuk yang unik, kecuali bus untuk kembali ke City of Dream. Dengan berat hati kamipun menggunakan bus reguler. Tidak mahal, cuma 2,3MOP kami tiba di Grand Lisboa. 
Start dari Grand Lisboa, kami juga mengunjungi Senado Square, Ruins of St.Paul's.
Ciao.....Menampilkan Smiley Pada Postingan

No comments:

Do the Best

"Perbuatan baik kadang membutuhkan konsekuensi yang cukup besar. Jika Anda memutuskan untuk melakukannya, jangan pernah sesali hal itu di kemudian hari."